Lip On Lip Series: Pure Lips and Water Color

20 Sep

Since I have lots of new beauty stuffs from Hada Labo Launching Event, then I have so many NEW things to try (and to review on my blog here). Nah lipbalm dan kawan-kawannya aja ada 3 biji kawan-kawan: Pure Lips, Water Color dan Sheer Color. Hahaha, makanya kalau tidak di review ya sayang sekali.

Lip On Lip: Water Color (Kiri), Pure Lips (Kanan)

Lip On Lip ini, buat aku adalah rangkaian perawatan bibir. Selain Pure Lips, Sheer Color dan Water Color, dia juga punya satu atau dua rangkaian lagi, (CMIIW, web resmi Rohto Indonesia nda bisa dibuka 😦 )  Tapi semua rangkaian Lip On Lip dari warnanya semuanya jatuhnya natural sih kalau aku bilang. Entah mungkin dia punya satu pemikiran sama hada labo. Perfect and Simple. *sambung-sambungin terus-terus-terus*

Swatches
*enggak di bibir, lagi kering banget parah duh*

So, ini reviewku.

Color (4/5)

Khusus untuk yang berwarna, Water Color, suka banget warnanya di bibir…natural sekaliii. Dan staying powernya keceeee… Lumayan lama… 4-6 jam-an. Satu hal yang kurang aku suka dari dia adalah shimmering. Dari dulu gak suka glittery effect ini.

Moist (5/5)

Yes, 5/5. Bikin moist dua-duanya, tapi entah yah ini kenapa tanganku sangat gatel sekali untuk “motel” kulit bibir yang kering. Jadi begitu sembuh kering lagi, kering lagi (Ini ada yang tahu cara menyembuhkan kebiasaan ini gak?). Makanya aku gak swatch di bibir karena bibirnya tidak layak dilihat. 😛

Texture (3.5/5)

Untuk pure lips, ini sih, emh, kaya lip balm biasa, cuma begitu di oles jadi sangat oily, kaya pake lipgloss. Water color, seriously I like it. Well blended, natural sekali di bibir, walau ada shimmery-nya.

Scent (3/5)

Pure Lips terlalu strong wangi orange-nya, kalo lagi puasa bisa batal ini mah (dan kalo ada pilihan lain selain orange mau lebih suka buah-buahan lagi, apa daya ini gratisan). Kalo Water Color nya ini enak sih, semacam peach tapi gak strong.

Packaging (3/5)

Dua-duanya dikemas tidak dalam dus, tapi semacam plastik yang dikombinasikan dengan kertas kaku, hasilnya? Bisa dilihat di foto, ada bagian yang kemasan Pure Lips yang pecah , atau retak. Sayang banget, sepertinya pembungkus luar kurang kuat untuk kemasan Pure Lips yang fragile. Untuk kemasan Water Color dia tidak mengalami keretakan karena plastic package-nya sudah solid. Kalau dibicarakan seberapa menarik kemasan keduanya hingga kamu mau membeli? Kalau boleh aku jujur, dua-duanya terlalu simple, aku gak akan beli karena kemasan. Jangan dibandingkan dengan Tony Moly, dkk yang Uber CUTE. Simple, as usual, yang penting manfaat. Jadi buyer akan membeli karena manfaat yang ada sih, bukan karena kemasan unyu. Tapi kalo boleh jujur, kalo kemasannya unyu bisa jadi nilai tambah buat Lip On Lip.

Harga (4/5)

Harga? Cukup murahhh mengingat benefit yang ditawarkan, approx. IDR 20K-35K each deh hihihi..

Repurchase?  Yes, (kalau gak tergoda beli brand lain yah). Ohohohoho…

Semoga tulisan ini menolong kalau kamu mau beli rangkaian Lip On Lip dari Rohto.

D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: