Archive | December, 2012
Image

#NOTD French Manicure

23 Dec
French Manicure

French Manicure (Soft Pink)

Jadi ini lagi iseng mumpung lagi halangan pake French Manicure dari Oriflame (11090) Soft Pink. Agak berantakan sih. Pakenya malem-malem sambil ngoprek lappy. 😛

Used Item+Tools:
-Nail Tip Guide
-Nail Buffer
-Nail Polish Corrector Pen
-Peel Off Whitener
-Nail Hardener

-French Manicure Tip Duo

-(11090) Soft Pink French Manicure

Image

Citra Night Whitening Treatment Goodie Bag (Report)

19 Dec
Goodie Bag dari Citra

Goodie Bag dari Citra

Yuhuuu, ini goodie bag dari Citra udah sampe. Isinya dua Hand and Body Lotion Citra Night Whitening sama dua voucher treatment di Rumah Cantik Citra. Rencananya nanti bakal ke Rumah Cantik Citra Sama mama.
Tunggu review hand and body lotion sama Rumah Cantik Citranya yah.

Makasi Citra dan Indonesia Beauty Blogger.

Love,
D

A Dental Braces Diary: It is not a Fashion

17 Dec

Dental Braces bagian dari fashion? Get real, you must be crazy. Entahlah yah, yang pasti pake dental braces atau behel itu bukan bagian dari fashion. Ini kesehatan, dan keindahan. Tapi ini bukan trend di mana lo bisa ikut-ikutan pake dental braces kapanpun lo mau, dan dicopot lagi kapan pun kamu bosen.
Aku amaze sama cewe cakep ini, see her beautiful enchanting smile.

Julia Roberts, taken from ranker.com

Yes, dia senyum cakep banget dengan mamerin giginya yang sempurna di hampir semua filmnya dan sejak saat itu pengen banget pake behel buat ratain gigi.

Setelah sekian lama, awal tahun 2012 aku pake behel dengan uang dari keringat dan jerih payah sendiri *nimba keringet*.

Awalnya gigiku kaya gini.

Image

Kurang jelas? See my yearly tae kwon do team picture (taken at photo studio):

Gimana rasanya pas pertama kali pake behel? Sakit? Saya gak ngerasa sakit, cuma ribet. U have some metal parts inside your mouth. Kenapa bisa gak sakit? Karena gak maksain makan yang keras dan alot. Dan pada saat gigi pertama kali di pasang behel nggak di tarik.

Ditarik maksudnya gimana D? See this picture. Untuk meratakan dan membuat gigi rapi, akan ada tindakan tarik ulur oleh dokter. Dan ini sakit. Tepatnya ngilu. Gimana biar gak sakit? Makan makanan yang lembut dan hindari makan yang alot.

Kebanyakan orang ada yang mulutnya terlihat penuh saat pake behel. Kenapa? Karena dia pake karet gigi warna gelap. Jadi, aku jarang pilih warna gelap kecuali biru metalik, it looks sooo cool hahaha. Dan beberapa karet akan berubah warna karena beberapa macam makanan dan minuman. Biru kadang berubah jadi ijo

Dipertengahan tahun gigiku sudah seperti ini.

Dan ini aku sekarang.

Me, almost a year with orthodontia treatment.

I can smile widely with more confident. Bukan berarti dulu gak PD, cuma sekarang lebih PD lagi :).

Buat yang mau pasang dental braces berikut tips dari saya:

1. Pasang behel di ahli orthodontic yah, jangan di orang-orang abal-abal, dan jangan tergiur sama biaya murah.

2. Jangan dipaksain makan makanan yang keras dan alot segimanapun kamu suka sama makanan itu.

3. Pilih warna karet behel dengan seksama, sesuaikan dengan warna gigi dan kesukaan kamu.

4. Ingat, bahwa penggunaan dental braces memiliki efek kesehatan yang apabila tidak diawasi akan berdampak kurang baik. Memakai behel karena trend adalah kebodohan.

5. Perawatan ini memakan waktu beberapa tahun. Dan terkadang sakit. Maka bersabarlah atau jangan pakai sama sekali.

6. Please smile widely, your dental braces don’t make ugly.

Segitu aja dulu dari aku. Ada yang mau nambahin?

Thank you for reading. 🙂 🙂 🙂

D

Quote

Mi Diosa, Mi Ci…

16 Dec

Mi Diosa, Mi Cielo, pero hasta ahora lejos, no pueden ser el míos…

Sayangku, langitku, kau begitu jauh, tak dapat ku gapai.

One day I told my self,

“Pagi tanpa sore, adalah matahari yang tak pernah terbit. Mentari pupus di peraduannya.”

 

Quote

Faith

16 Dec

Faith

Camerlengo Patrick McKenna: . Do you believe in God, sir?
Robert Langdon: Father, I simply believe that religion…
Camerlengo Patrick McKenna: I did not ask if you believe what man says about God. I asked if you believe in God.
Robert Langdon: I’m an academic. My mind tells me I will never understand God.
Camerlengo Patrick McKenna: And your heart?
Robert Langdon: Tells me I’m not meant to. Faith is a gift that I have yet to receive.

(Robert Langdon, Camerlengo Patrick McKenna ~ Angel and Demon, Dan Brown)

Or in my case. God has taken away the gift from me. Too many failures, and I can’t receive all together in the same time. This time I totally lost my self. I feel like, God has left me.

My last hope, God please, save me, save my faith, if You there, if You still love me.

I beg You.

Quote

You are my suns…

15 Dec

You are my sunshine, my only sunshine.

It is drama (of a real life)

8 Dec

When you feel like you are free to choose and to be chosen, well, you are wrong.

I keep on a positive point of view that the era of myth has been ended since the modernism rules the world. It is wrong baby. It is wrong.

So here I am, I have this dramatic, tragic, love story. *white flag*

God, embrace me *cry me a river*, hoping it is unreal, it is hard tho. xD

Mustika Ratu: Zaitun Body Scrub Review

4 Dec

Hai, setelah beberapa saat vakum aku mau kasih review tentang produk yang udah ku pakai selama dua bulan (pemakaian tunggal tanpa dicampur produk lain yang sejenis). Ulasan hari ini mengenai Mustika Ratu: Zaitun Body Scrub.

My Mustika Ratu: Zaitun Body Scrub

This product claims:

Membantu mengangkat sel-sel kulit mati, menjadikan kulit terasa lembut, lembab dan bercahaya.

Komposisi produk (ribet yee nulisnya, lol):

Water, Olive Fruit Oil, Griceryl Strearate, Ceteareth-20, Ceteareth-21, Cetearyl Alcohol, Cetyl Palmitate, Hydrogenated Jojoba Oil, Cocoa Seed Butter, Temugiring Root Extract, Glycerin, Walnut Shell Powder, Tocopheryl Acetate, Jasmine Flower Oil, Rose Flower Oil, Allantoin, Methyl Paraben, Prophyl Paraben, CL 42090, CL 159845.

It has alcohol and paraben, for those who sensitive dan sangat concern dengan masalah non-alcohol dan paraben ini bisa dihindari yah.

Packaging (3/5)

Jujur ini terlalu besar buat aku, hahaha. Tapi kemasannya kokoh, desainnya bagus, kesan yang didapat yah “mahal”. Karena terlalu besar, jadi gak bisa dibawa ke mana-mana. Tapi aku iseng masukin ke jar kecil pake spatula. Kalo kita travelling dan pengen sedikit scrub tangan bisa dipake dan gak makan tempat (kok gue ini kesannya kerajinan yah masukin ke jar-jar kecil gini ahahaha). Cuma tutup alumunium foilnya ini agak menganggu yah. Kenapa? Let’s move.

3 mr 4 mr 5 mr

Texture (3.5/5)

Texturenya agak encer, karenanya tutup alumunium foil ini agak menganggu. Tapi kalo dilepas, dia bleber ke mana-mana makanya gak aku copot. Semoga next kalo ganti kemasan bisa diganti sama tutup plastic. Texture scrubnya untuk kulit badan aku terlalu kasar L merah-merah kalo kalo discrub gak pake perasaan, ihiy :P.

Scent (4.5/5)

Damn, the scent is so lovely. Jujur aku suka, wanginya natural bunga-bungaan gitu. Gak terlalu sweet tp seger-seger gimana gitu. Entah jasmine ato apa, tp jasminenya soft gak strong. Pokoknya enak. And guess what? Wanginya long-lasting. 😉

Scrub effect (4/5)

Ngebersihinnya enak banget lho, scrubnya berguguran. Dan dan dan dan dan, daki pun berguguran. Scrubnya yang asalnya ijo muda pucet jadi item (walah, daku berdaki). Cuma ya itu, scrubnya kasar 😦 .

Moisturizing effect (4.7/5)

Mantep! Langsung lembab, halus, gak bikin kulit kering. Ihiy. Syuka syekali deh pokoknya.

Harga (4/5)

Ndak murah sih, cuma gak terlalu mahal juga. Dan aku belinya diskon 35%. Dari harga awal Rp. 38.000, jadi sekitar Rp. 25.000.

Repurchase? Iya dongs, tapi pengen yang mawar. 😀

Hope it helps. Mari luluran. 🙂

Global Digital Monster Online (SS)

4 Dec

Yayayyayyayayaayyy, when you have nothing to write, write something near. So here it is.

All you people of early 21 century kiddos might be know digital monster. I do, and fall in love for it since a long time. My bf told me there is a game online about it so there I am playing this game.

Since the first he told me about the game, aku bayangin pengen punya Angewomon. Cewe cantik, paling cantik se-dunia digital. Gyahahahhaa.

Mekanisme gamenya gampang, kamu tinggal daftar ke web-nya. Klik user agreement, terus main. Sayangnya pilihan charnya dikit *garuk-garuk pala* dan berasal dari digimon yang gak gue tonton *MAMAAAAAAAA, failed kiddos*.

Aku males terangin panjang lebar sih, kita lihat aja SS diriku dengan digi-digiku with its highest evolved (Sebelum aku tinggalin). AHAHHAHA. (I really missed her and the digis, I just not play the game since friday lolsssss)

cahayapagi and Gaomon

Pertama kali kamu main, kamu bakal disuruh milih char dan partnermon. Here is mine. Lucu, biru-biru gini. Sayangnya dia susah banget buat leveling. 😦 Sampe sekarang mentok di situ aja levelnya.

cahayapagi and Salamon highest evolution, Ophanimon.

To have a new digimon you have to hatch it from mercenary egg. I failed like thousandsssssssssssssssss times. And one day the server down for two days, an every players (with no exception) get a free reinforced egg. Me tho, and by miraculous things, I get this one. Susususuper excitement! I got leveled up this one damn fast, and it is my highest level digi (81, for max 90). She is classy fab! Others players even called her hot girl >,<. (Yes she is!)

Image

MechaNorimon and cahayapagi. It is at its highest evo, Chaosdramon

After wasting like 50’s eggs of Gotsumon, so cahayasore tried to hatch the new digi by iseng-iseng. 1 single egg and some data. TREEEEEEEEEEEEEEEEEEEENGG CLINGG the incubator said, “Congratulation. The fourth trial of blah blah blah blah.” And I have new baby digi. Hihihi, this one, bit hard bit easy to play. So it haved its BM modes after waiting for century. LOL.

Saberleomon and me 😉

One day in Jakarta, me and my bf played GDMO together. Iseng pan nge-hatch, liat-liat data ama stock telor, ada beast sama elecmon (Saberleomon rokkie), 1st injection trial OK, 2nd failed failed and, 3rd Ok , 4th ok. BUAHHAHAHAHA, after that hatch it so-so-so COOL! I hatched it my self :3. BAD news, it’s mega is so weak. I give up 😦

Image

Classic Agumon and meh!

I’ve told every players (yeah it is only cahayasore actually), that I wanna have dragon type :3. But it’s hard and I gave up! Hahaha. And one day, like mid-of-nov, the game provider launched omegamon. AND every players (again) got a freeeeeeeee Agumon (classic) me tho. It is leveled up by quest reward exp lolz.

NOTE: this post is about narcissistic players not about the game. HAHAHAHA.

*blurrppp blurrppp*

4 Dec

I don’t know what to do, it’s raining outside. Bukan segelas kopi hangat yang aku minum, guess what, cold milk. I have like bunch things to do, but too lazy to start one.

I have lotta things to post, beauty post or poems. Dan semua masih jadi draft.

Well, I have to get a rid off my laziness. Let’s write something.

 

 

Oya, by the way, lately I am playing Global Digimon Master Online now. At the first to be fully honest it is hard but later on, it is easy to make money there. (Unfortunately just gave away my ID, bye bye cahayapagi.)

cahayapagi with cahayasore, he was my bf btw *elap air mata*