Archive | January, 2013
Image

Just Some Important Things

29 Jan

I keep ’em, in my heart

Skin Food: Deep Sea Water Mask Sheet Review

29 Jan

Skinfood: Deep Sea Water

 

 

 

Hai Hallo, entah terlampau sibuk atau malas, bulan ini reviewnya sedikit ya T_T. Maafkan daku.

Dulu iseng buka buka Chicprincessa nyari-nyari mask sheet My Beauty Diary (MBD), eh ada new product dari Skinfood. Kebetulan mask sheet baru ini ada dalam 3 variant yang berbeda: Deep Sea Water (brightening), Glacier Water (toning-shooting), dan Thermal Water (Hydrating-Softening). Setelah di cek-cek ternyata harganya Rp. 18.000 lebih mahal dari MBD yang cuma Rp. 14.000, add ke cart sekalian sama MBD black pearl *nyobain mask baru ceritanya*.

Begitu datang, wow, kemasannya lumayan besar dan tebal dibandingkan dengan MBD. Considering the package sih aku berharap dia punya cantolan ketelinga dan coverage sampe leher ternyata enggak ada. Ukuran dan bentuk maskernya sama aja kaya yang lain, sama kaya MBD, cuma memang lebih tebal dan it claims 100% cotton. Dan mask juice nya ternyata gak terlalu banyak, mungkin karena sheet nya yang tebel jadi kesedot semua (aduh ini bahasa macam apa, lol).

Deep Sea Water and Black Pearl

Aku pake mask ini sekalian sambil maenin laptop, dan sisa2 mask juice nya dioles sambil dipijat-pijat halus kedaerah leher. Lalu masker dibiarkan sampai hampir kering (Skinfood recommends you to leave it for 10 to 15 minutes, tapi tetep lebih enak dipake sampe hampir kering-ceritanya biar efeknya lebih nendang 😛 )

 

Bagian Belakang Kemasan Masker

The good news are, aku emang punya kebiasaan buat keep masker di kulkas, but guess what? Masker ini memberikan efek cooling lebih lama dari masker lainnya. Sampe sekitar 10 menit lebih masih kerasa dingin dan bikin kulit nyaman. Lapisan cotton nya pun halus dan perfectly fit dimukaku, ga ada bagian maskernya yang loose sana sini walau dipake sambil beraktifitas. Jadi  nyaman banget dan semakin males lepasnya, but I have too >,< (Aku rasa semua cewe yang doyan maskeran selalu punya perasaan males copot maskernya. It feels like “Gimme one more minute.” Setiap kali udah saatnya copot masker. Or maybe I am the only one feel it? lol). As if it claims to brighten your skin, I have to be fully honest, yes, masker ini memberikan efek cerah secara instan, dan ini menyenangkan sekali.

Overall produk ini memuaskan. It is 8 of 10 for me. Kekurangannya cuma kemasannya yang terlalu besar tapi isinya sama aja kaya yang lain (kalau kamu beli banyak dari online shop, akan ada tambahan biaya buat shipping jadinya) dan harganya yang lebih mahal dibandingkan dengan produk lain. Repurchase? Indeed, ketika cape banget dan butuh efek relaksasi yang instant, I’ll grab it from my refri ASAP.

 

Thank you for reading,

CYA

 

 

D

 

Surat Cinta Untuk Senja

28 Jan

Tuan, pijakan mentari tak selalu pagi, peri-peri hutan kian menari di sudut mata, rindu.
Tuan, aku rindu alunan malammu, yang selalu kau sisipkan pada siku-siku mimpiku.
Pada nada liramu , Tuan, kau tahu bahwa pagi, lebih merindukan kata-kata berpulang pada syairnya.
Tidakkah kau rindu tuan, jari jemari kita merekatkan rindu dalam gigil malam, saat kau debarkan dadaku dengan ribuan bait dari syairmu.

Hear here.

*it is edited from my man short poems for me 😛 *

By clicking on the link above, you can hear me singing a song for him XD XD XD

Enjoy the mix mix mix blog 🙂

Happy reading,

D

Lilin (a Birthday Gift)

23 Jan

If you can’t give roses, piece of cake, homemade chocolate as a gift, give something. And here it is, a birthday gift from a friend, a short story. Enjoy XD.

 

From Nur Hawatip, click here for the original story

 

Lilin

 

Sepotong lilin dengan seutas tali di atasnya tidak mempunyai fungsi apa-apa selain menemani seseorang dalam gelap saat listrik padam, juga sebuah perayaan sederhana tentang bertambahnya usia, atau beberapa moment yang sulit diungkap hanya dengan sebuah purnama di angkasa, selain itu tidak ada lagi. 

Malam ini kupersiapkan dengan rapih dua buah lilin yang membentuk angka-angka yang sejak lama sudah kita kenal sebelumnya di sekolah dasar dulu. Angka yang menjadi awal kehidupanmu yang baru, dan ditemani dengan berbagai doa yang nanti akan kau tiupkan di lilin tersebut. 

Lalu kau sekarang sedang apa ya. Menunggu seseorang untuk mengucap selama untuk pertama, atau sibuk mengusut jawaban dari berbagai aksara. 

Sebentar lagi dimulai ya. Umurmu akan bertambah dengan sendirinya, walau tubuhmu sepertinya tidak akan berubah sama sekali. Maaf aku menyindir tentang tubuhmu, karena kau sangat sensitif tentang hal itu.

Lilin ini sebentar lagi kuantar di depanmu, nanti matamu akan kehadiran sepasang kunang-kunang yang terbang. Pantulan cahaya api kecil menjelma percikan cahaya kunang-kunang dimatamu. Aku menunggu itu, mungkin sangat menunggu. 

Beberapa menit lagi, akan aku ketuk pintu kamarmu kostanmu. Sudah niat lama untuk memberikan kejutan kecil untukmu. Seperti apa ya nanti wajahmu saat menemukanku di balik kedua lilin yang sederhana ini. Kue cokelat ulang tahun ini sepertinya tidak penting bagiku. Kue ini cuman sebagai hiasan untuk kedua lilin ini saja. 

Hitungan detik aku akan ketuk kamarmu, aku mempersiapkan diri dengan memeriksa pakaianku, rambutku, juga reseletingku. Tidak lucu moment spesial seperti ini aku lupa merapatkan bagian celana yang bakal mengundang cela itu. Sebentar lagi, sebenar lagi aku akan mengetuk pintu kamarmu. 

Waktu tiba, aku ketuk pintu yang memisahkan kita. Pintu pun terbuka tanpa sengaja. Sepertinya kebiasaanmu untuk menutup pintu dengan kurang benar masih saja belum hilang. Aku pun memanggilmu namamu pelan, mencari letakmu. Sepertinya kau kelelahan atas pekerjaan seharian. 

Lalu aku taruh kue dengan lilin yang masih menyala di dekat pintu. Aku tidak bisa melangkah lebih dekat lagi, karena tidak sopan. Maaf aku menganggumu, maaf aku tidak tahu kau sedang bersama pacarmu. Maaf biar aku tutup rapat pintu kamarmu.

Image

#NOTD Oriflame Orchid

18 Jan

IMG_1659Jarang banget pake warna selain warna subtle, but here it is. My favorite color 🙂 Oriflame Orchid xD

How Do You Spent The 1st Saturday Night in 2013?

6 Jan

Damn, to be fully honest I am totally dull. Wkwkw
I am playing online games (cause nothing I can do), all night, while crawling and trying to eliminate my maag pain. Yes bad. But I leveled up damn fast…wkwkkw. Happy to make KitsuneInari 80, soon my KeraSakti thoo.

130106_011356
On the previous posts about DMO, my tamer still around lvl 55, well it is now 66. I know it is lame slow to level up cause I am afk-ers, not the one who more likely too ambitious to fast leveling. I am enjoying the game. that’s the point. Hehehe…
For me it is not the game, it is digimon.

CYAAAAA 😛 *lottalove*

D