Rumah Cantik Citra: Night Treatment Review + FOTD LOL

1 Mar

Jadi hari ini, mumpung masih seger langsung aku share di blog, aku ke Rumah Cantik Citra Bandung. Tempatnya di Jalan Sunda No. 46 (sekitaran CBC, BCA, dan Yogya situ, in case you get lost lol).

Rumah Cantik Citra Bandung, pic from RumahCantikCitra.co.id Mau ambil sendiri ujan, hahaha

Tempatnya lumayan gede, cuma gak ada plang besar yang macem-macem tiang gitu, adanya tulisan langsung Rumah Cantik Citra. Kalau gak apal, kelewat pasti (pengalaman).

Meja resepsionisnya keren 🙂

Resepsionisnya dan mejanya ( _ _”)//

Aku dateng sama Mama, kebetulan katanya lagi pegel-pegel yawes aku ajakin ke RCC. Sekalian pengen nyobain juga perawatan Night nya (ini variant baru Citra, baru launching Desember 2012 tempo hari).

Mama :*

Dateng ke sana langsung di sambut sama staff RCC yang ramah-ramah dan cantik-cantik :). Sambutannya aja udah kece banget, pasti servicenya pun gak kalah kan? Dan itu terbukti, heeheehee.

Waiting Roomnya, Kyuuuutttthhhhh

Mba-mba yang memberikan treatment kepada kami sangat telaten, teliti dan terlatih. Padahal katanya di trainingnya cuma satu minggu. “Mba segini pijitannya cukup?”, “Mba, airnya kepanasan gak?”, pertanyaan-pertanyaan itu diulang terus menerus, jujur dengernya cape (karena kadang akunya udah mau terbang tidur ke negeri mimpi eh ditanya terus), tapi aku ngerti bahwa itu adalah prosedur standar operasional dia.

Tempat pijitnya, nyaman 🙂

Sebelum dimulai dia jelaskan dulu beberapa hal. Dia bilang, “Karena ini night treatment, ibu (mamaku) dan mba harus mandi dahulu agar minyak biji anggurnya meresap. Kami sediakan kemben dan handuk. Dan ini shower cap juga panty. Pantynya bisa dipakai setelah mandi nanti. Mandinya maksimal 10 menit saja. Mari saya antar.”

Handuk, kembel, Shower Cap dan panty

Penjelasan panjang lebar ini dia lakukan sementara terapis satunya (karena dua orang terapisnya satu-satu) sibuk menyiapkan peralatan spa lainnya. Begitu sampai di ruang bilas (tulisannya ruang bilas, yah nama lainnya adalah kamar mandi, huahahha) dia jelasin beberapa hal, “Ini ada air dingin dan air panas, tinggal diatur temperaturnya, (sambil memperagakan) dan ini ada shampoo dan sabunnya, maksimal mandinya 10 menit.” (dan aku cuma iya iya aja ehehehe).
Begitu mama dan aku beres mandi, dia menjelaskan lagi, “Ini, biji minyak anggurnya kami campurkan langsung ke bahan untuk memijit (aku lupa dia nyebutnya apa, pokoknya redaksi katanya begini, muahahha, pikun). Karena itulah proses treatment night ini mandinya diawalkan biar meresap ke dalam kulit minyaknya. Sebelum proses treatment badan dimulai, kita lakukan foot spa dulu yah.”
Ketika foot spa, dia menyiapkan sebuah wadah besar, mungkin sebuah bejana yang diisi air hangat. Kemudian, air dalam bejana itu dicampurkan dengan foot salt dan potongan jeruk. Nah setelah direndam, kaki dipijat-pijat (uwiiii heaven so near, elebaynya daku). Setelah kaki dipijat kaki dibersihkan dengan sabun mint dan discrub dengan salt yang lebih halus. Selesai foot spa, dilanjutkan dengan perawatan night-nya. Kembali dia menjelaskan, “Mba, Bu, treatment akan dilakukan selama 45 menit dan kami akan memulai jam 14.45.

Perawatan dimulai dari ujung kaki hingga ujung kepala, dan lagi-lagi beberapa pertanyaan diulang. But it feels so good loh. Kecerewetannya gak bikin ganggu, tiap pertanyaannya halus, ngenakin di hati. Perawatan itu meliputi, pemijitan seluruh tubuh dan wajah. Jadi dalam satu set perawatan ini kita diberikan perawatan komplit, (bath, foot, body and face). Sesudah treatment, therapist menawarkan minuman, “Mba, Bu, mau teh hijau atau wedang jahe?” Aku sama mama pilih teh hijau. Sayangnya begitu diminum tehnya dingin.

Himbauan sebelum melakukan perawatan *grammarnya >,<

Biaya untuk setiap perawatan ini bisa aku bilang gratis, kenapa? Kita beli produk dengan harga yang sama di supermarket dan dapet treatment. Atau mungkin bisa dibilang gratis produk beli treatment, terserah sih (bingung sendiri hahaha aduuhh)

Pricelist nya RCC

Untuk reservasi kamu bisa telp ke 022 4262036, tapi sayangnya kalau weekend ga bisa reserve dan penuh. Tadi tempatnya lumayan rame loh padahal jumat. 🙂

Berhubung sekarang weekend, aku sarankan kalian buat memanjakan diri, di manapun kalian bisa. Manfaatkan waktu yang ada, di rumah atau di tempat spa lainnya.  Asalnya mau ambil foto bareng mama di depan RCC, sayang hujan turun lagi jadi beginilah narsis ya aku kasih foto beberapa.

Wihhhh hahahaha banci poto…

Kurang jelas? Lagi deh, ihihihi XD

Blelelelelelele 😛

Dan lagi wkwwkkw

Sakit gigi, ga bisa tidur=mata panda o_O

Thanks for reading

CYA

D

Advertisements

3 Responses to “Rumah Cantik Citra: Night Treatment Review + FOTD LOL”

  1. Lina Kim March 1, 2013 at 6:55 pm #

    wah di bandung ya, jarang ke daerah sunda sih saya, dlu sih setiap hari lewat sana hhehe..

    • mahadewishaleh March 1, 2013 at 8:00 pm #

      iya say di jalan sunda, kan one way, di sebelah kanan 🙂
      ayo cobain 🙂

  2. ila rizky nidiana (@ila_rizky) September 4, 2013 at 7:26 am #

    belum pernah ke rumah cantik citra, karena di tegal ga ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: