Archive | Uncategorized RSS feed for this section

Please come to MsMahadewi

12 Jul

Hi semua, jika ada yang menemukan blog ini di mesin pencari, silakan langsung ke msmahadewi saja ya. Saya aktif di sana. Thanks

Mahajin

27 Jan
Mahajin

Terima Kasih 2013

25 Dec

Poster Film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” yang Bikin Miris Itu

18 Dec

Setuju, mengecewakan.

Catatanku

Melihat poster film Tenggalamnya Kapal Van Der Wjck (TKVDW) membuat saya miris. Saya memang belum menonton filmnya karena saat tulisan ini dibuat film tersebut belum beredar, saya hanya menilai dari poster saja. Poster film tersebut sangat kontroversial menurut saya. Lihatlah pakaian yang dikenakan oleh Hayati, tokoh utama yang digambarkan di dalam film itu, sangat jauh dari penggambaran Buya Hamka tentang Hayati di dalam novelnya yang berjudul sama yang kemudian difilmkan.

tenggelamnya kapal van der wijck

Saya sudah berkali-kali membaca novel TKVDW, sejak masih kecil dulu. Hayati adalah gadis Minang yang sangat kuat memegang teguh adat dan agama. Hayati digambarkan selalu berbaju kurung dan berselendang sebagaimana jamaknya perempuan Minang pada zaman dulu. Tidak hanya dalam soal pakaian, Hayati juga selalu menjaga hubungan dengan lelaki yang bukan mahramnya (dalam hal ini Zainuddin), tidak sekali-kali dia bertemu dengan Zainuddin berduaan saja, apalagi memakai pakaian yang jauh dari aturan adat dan agama.

Tetapi dalam poster itu (entah juga dalam…

View original post 192 more words

MsMahadewi Giveaway!

8 Oct

Want to get a give away?

Visit msmahadewi.com

Or click on the image!

GA SET

Thank you!

Love,

D

Quote

And just maybe …

23 Jul

And just maybe I can convince time to slow up.
Giving me enough time in my life to grow up.
Time be my friend, let me start again.

Diana Ross-Home

Image

Seol Whoo UPDATE

21 May

Seol Whoo UPDATE

I know I have used Whoo Seol for more than 4 months, but, I have no photo files. Hahaha. Tapi sebenernya sih karena efek kulit berjerawat so I have to stop whitening skincare and change it to acnecare. Approximately, I will start to use it again in early June 2013. Semoga aja kerusuhan di jitan ini berakhir segera.

For those who are waiting for my update for Whoo then here it is. I have fairer skin, healtier and moreover better under eye area. U can zoom in for details.

My suggestions, if you have attched with this regime (seol whoo) do not dare try other or you will regret. And if you have acne, stop the whitening product and start heal your acne first, then you can use the whitening again. See you in the next updates. And have a great skin.

Thank u

D