Please come to MsMahadewi

12 Jul

Hi semua, jika ada yang menemukan blog ini di mesin pencari, silakan langsung ke msmahadewi saja ya. Saya aktif di sana. Thanks

Mahajin

27 Jan
Mahajin

Terima Kasih 2013

25 Dec

Eat and Cheers!

Ah, nggak nyangka 2013 udah mau berakhir aja. *standar bener yak pembukanya*
Banyak yang terjadi di tahun ini; bahagia, gila, terguncang, sedih, marah, seneng, semua campur aduk kayak gado-gado di food court MTC yang endang bambang pamungkas.

Hari ini gue ingin berterima kasih untuk 2013 yang gila!

Untuk segala pekerjaan yang menyenangkan, bikin gampang nangis, bikin marah-marah sampai nangis, seneng sampai nangis, dan tangisan-tangisan drama yang lain.
Tapi banyak pelajaran dan pengalaman berharga juga sih. Jadi ngerti hal-hal yang tadinya nggak gue kuasai, membuka pikiran gue akan hal-baru, jadi ngerti gimana hebohnya presscon tambang longsor dan gue sebagai anak socmed sejati terlihat agak aneh di sudut ruangan malah mainan twitter. #NamanyaJugaAnakAhensi #EdisiLiveTweet

Untuk semua perasaan yang datang dan pergi. *uhuk*

Untuk semua teman-teman. Ah, bahagianya punya kalian.
Kalian yang selalu nggak ada bosen-bosennya diceritain yang mungkin ceritanya itu-itu lagi.
Kalian yang menyediakan bahunya buat dinangisin
Kalian yang rajin ngasih pelukan

View original post 204 more words

Poster Film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” yang Bikin Miris Itu

18 Dec

Setuju, mengecewakan.

Catatanku

Melihat poster film Tenggalamnya Kapal Van Der Wjck (TKVDW) membuat saya miris. Saya memang belum menonton filmnya karena saat tulisan ini dibuat film tersebut belum beredar, saya hanya menilai dari poster saja. Poster film tersebut sangat kontroversial menurut saya. Lihatlah pakaian yang dikenakan oleh Hayati, tokoh utama yang digambarkan di dalam film itu, sangat jauh dari penggambaran Buya Hamka tentang Hayati di dalam novelnya yang berjudul sama yang kemudian difilmkan.

tenggelamnya kapal van der wijck

Saya sudah berkali-kali membaca novel TKVDW, sejak masih kecil dulu. Hayati adalah gadis Minang yang sangat kuat memegang teguh adat dan agama. Hayati digambarkan selalu berbaju kurung dan berselendang sebagaimana jamaknya perempuan Minang pada zaman dulu. Tidak hanya dalam soal pakaian, Hayati juga selalu menjaga hubungan dengan lelaki yang bukan mahramnya (dalam hal ini Zainuddin), tidak sekali-kali dia bertemu dengan Zainuddin berduaan saja, apalagi memakai pakaian yang jauh dari aturan adat dan agama.

Tetapi dalam poster itu (entah juga dalam…

View original post 192 more words

MsMahadewi Giveaway!

8 Oct

Want to get a give away?

Visit msmahadewi.com

Or click on the image!

GA SET

Thank you!

Love,

D

JUST AN OCTOBER HAUL

8 Oct

Belanja awal bulan itu kayanya wajib. Apalagi keperluan ini itu udah mulai abis, mulai dari shampoo dan lain-lain dan sebagainya. So, Girls, inilah haul Oktoberku.🙂

Dari dulu pengen bath kit ini, lucu! Ada bak mandinya, penggosok kaki, face massager (atau face roller ya ini?) ada head cap, dan shower puffnya. Kata Nenek ini mainan anak-anak😛
Setelah bertualang ke sana, ke mari, mencari penawar hair fallku, akhirnya kembali ke Dove Hairfall Treatment. Ini yang paling poll ngatasin si rambut rontokku. Dan iseng, beli Elips Vitamin Rambut. Semoga enak ini Elipsnya di rambut🙂
Sebenernya aku pake deodorant dari Dove, cuma karena kemarin di Hypermart Adidas diskon, dibelilah si Adidas ini, dua sekaligus, roll on dan spraynya. Plus Vaseline HBL ini diskon juga. #wanitamudahtergodadiskon.
Ada wacana dari Miya, untuk ikutan makeup class, jadi aku beli deh si PAC brush ini, preloved sih tapi lumayan menurut si empunya ini baru dipakai sebulan. Newnya sekitar 400-450 rb. I got this one for 225rb, include shipping dari Jakarta ke Bandung.
PAC Brush Set ini terdiri dari 19 pcs brush. Semoga makeup class itu bukan cuma wacana belaka, ahaha *lirikin Miya*
Well then last but not least, SK-II haul! Kok banyak gitu? Jadi begini ceritanyoh. Aku dulu dapet sample kit (sample kit semacam pitera set, tapi tanpa FT Mask) dari SK-II nah kan cocok aku beli lah lagi si SK-II sample kit ini di online shop: FTE 30ml, Clear Lotion 40ml dan Deep Surge Cellumination Cream, plus Whitening Source Derm Revival Mask.
Setelah diingat-ingat, dollar naik, aku rada keki kalau misalnya harga Pitera Set ini juga naik. Harga normalnya sekitar 850rb, tapi ada promo, dan harganya jadi lebih murah. Waktu lagi jalan-jalan ke Trans Studio Mall, aku nanya sama SPG SK-II apakah Pitera Set harganya masih promosi? Dia jawab masih, dan harga promosinya 622rb. Lumayan savekan? So, I get this one.
Begitulah ceritanya haul bulan ini. Anyway, ada yang pake SK-II? Kalau ada aku mau tanya dong. Jika kalian berjerawat, apakah akan memakai Stempower atau cenderung ke Cellumination? Stempower inikan buat yang berumur 30 tahun ke atas, apakah ada yang pake di umur 20 tahunan? Gimana efeknya? Share dongski, Dear ehehe.
Thank you for Reading🙂
Love,
D

A Quick Review: Face on Face Nourishing Makeup Remover

6 Oct

Well, I have to be fully honest, produk ini adalah salah satu yang dari kemaren pengen banget aku review. Teaser di Fanpage FB dan twitternya udah banyak banget ternyata malah belum lauching. Nah, pas kebetulan kemaren aku dapet produk ini dari paket hadiah ikutan kontes dari Face on Face. So, here are my quick review.

Untuk first impression, dari segi fisik Face on Face Nourishing Makeup Remover ini sama kaya makeup remover kebanyakan. Ada semacam dua lapisan yang berbeda, Girls. Begitu capnya dibuka, ada semacam bau, some strong scent, yang berbeda dari makeup remover yang biasa aku pake, Maybelline dan Make Over mempunyai bau yang hampir ga kecium sama sekali. Setelah itu aku baca labelnya. Well, seperti kebanyakan produk Rohto, mereka mempunyai Improved Hyaluronic Acid sebagai pelembab tambahan. Lalu Face on Face Nourishing Makeup Remover ini diperkaya dengan Vit. E dan Vit B5.

Lalu Macadamia Seed Oil dan Tea Tree Oil. And the best part is, Face on Face Nourishing Makeup Remover ini alcohol free ternyata, happy to hear that! Dan setelah dilihat-lihat, gak mengandung paraben loh! Buat kamu yang sensitive dengan issue paraben, bisa pake ini!

 
How does it work? Aku mencoba buat menghapus makeup semalam sehabis pulang dari dokter, *aelah ke dokter aja makeup-an*. Lumayan bagus dia, bisa mengangkat makeup simpleku. Dan begitu disapukan toner, untuk melihat ada sisa atau tidak, udah lumayan bersih.
 
Untuk review kali ini, aku coba pake mascara hyper curl Maybelline yang sudah didiamkan selama 10 menit, it’s completely dried dan waterproof ya. Aku coba dioles biasa aja, dan ternyata gak ngefek hahah.Tapi setelah diliat di hasil foto, ada yang terangkat ternyata mascaranya. Aku coba oles dengan sedikit ditekan. Dan taraaa, bersih. Unlikely beberapa makeup remover yang setelah membersihkan, muka kita terasa sedikit greasy. Untuk kali Face on Face Nourishing Makeup Remover tidak terasa lapisan minyak, muka memang terasa basah. Tapi basahnya basah air. So I assumed kalau Face on Face Nourishing Makeup Remover ini lebih banyak kandungan airnya. Dan setelahnya kulit terasa halus loh!

Minusnya? Minusnya baunya terlalu kuat. Kalau ada yang gak suka bau-bauan kuat mungkin gak akan terlalu suka sama FOF.
(+)
Has Improved Hyaluronic Acid, Macadamia Seed Oil, Tea Tree Oil, No alcohol, No paraben
(-)
Too strong fragrance, belum bisa didapatkan secara luas
Product Info
Name                        : Face on Face Nourishing Makeup Remover
Manufactured by  : PT. Rohto Labolatories Indonesia
Netto                         : 100ml
Price                           : Unknown (aku dapet dari hadiah contest)

Thank you for reading,
D
PS: You can also read it on msmahadewi.com, click it here

A Quick Review: Face on Face Nourishing Makeup Remover